»
»
»About Love

About Love

Love???
Menyayangi.....DAri kata ini sangat banyak memberikan dampak bagi banyak orang..Menyayangi sangat bermakna, saat kita menyayangi maka kebersamaan itu akan semakin indah. 

 Menyayangi akan mempersatukan sebuah cinta sejati. Antara pria dan wanita yang memiliki rasa saling menyayangi, akan membuat hubungan semakin harmonis dan adanya jiwa untuk saling melindungi satu dengan yang lain.

Menyayangi.....Tuhan menyayangi setiap anak-anakNya, sehingga Ia yang tidak berdosa dijadikan dosa oleh karena KasihNya kepada kita.. Dia rela mati dikayu salib demi anak-anak yg sangat Dia sayangi. tidak ada yg dapat memberi KASIH seperti ini selain YESUS sendiri.Dari Kata KASIH atau menyayangi sangat menyentuh dan mengubahkan seseorang. :) 

Rasa sayang dari orang tua kita kepada kita.. Mereka telah memberi rasa sayang kepada anak-anaknya sejak dari kandungan, sehingga kita sebagai anak bisa seperti ini.. Sayangilah orang tua kita, biar Umur Panjang ada pada kita dan orang tua kita BANGGA :)


       Sobat-sobat jangan menyepelekan kata menyayangi  ya... Menyayangi.... Menyayangi... mari kita menyayangi semua orang.. walaupun kadang rasa sayang yg kita berikan tidak menghasilkan hasil yg baik. Tapi tidak apa-apa, tetap maju,, dan selalu berikan. Ingatlah, lewat rasa sayang yg kita berikan banyak orang yang akan diberkati. Dan dari menyayangi dapat meluluhkan hati yg KERAS...
 _I LoVe You all_ ( ^3^)
Bantu kami menyebarkan artikel diatas dengan menekan tombol LIKE / Tweet / Plus 1. Terima kasih
"About Love" was posted by: Kumpulan Puisi-Puisi Menarik blogs, under category and permalinks http://toppuisi.blogspot.com/2013/10/about-love.html. Ratings: 1010 Votings: 97,687, , Selasa, Oktober 15, 2013.

Comments :