»
»
»lima Detik terakhir

lima Detik terakhir




Jam itu seakan terlalu cepat berlalu
Aku Dibagunkan Oleh Rasa khawatirku yang amat dalam
Namun mataku tak pernah aku palingkan
Dari detak jarum waktu itu
...

Hari itu indah maskipun aku Hanya lewati sebentar saja
Dia Kakak kesayanganku menjauh dari kehiduapan Komunitasku
Sedetik itu aku lihat dia yang Penuh Ceria

Dua Jam yang Dulu wajah itu Pucat
Tujuh Puluh jam Kemarin Dia kakaku Masih selalu ada di sampingku
Kini Lima Menit Saja Aku Tak Bisa Menemuinya

Butuh 1,5 Jam Untuk Bersamanya
Bukan Hanya itu Saja Aku Butuh 30 Detik Untuk Menemuninya
....
15 Menit untuk berjalan Menuju Tempatnya
Dan Lima Menit Saja Wajahnya Sudah Berlalu Di Hadapanku....


Bantu kami menyebarkan artikel diatas dengan menekan tombol LIKE / Tweet / Plus 1. Terima kasih
"lima Detik terakhir" was posted by: Kumpulan Puisi-Puisi Menarik blogs, under category and permalinks http://toppuisi.blogspot.com/2013/09/lima-detik-terakhir.html. Ratings: 1010 Votings: 97,687, , Minggu, September 08, 2013.

Comments :