»
»
»Aku Pasrah III

Aku Pasrah III




Perpustaan Saat jam itu sedang istirahat, aku melihat temanku yang sedang mencoba mencolokkan cas laptopnya yang belum berhasil tersambung ke arusnya, hai ....sapaku, tanpa menjawab sapaanku dia bertanya langsung " gimana hasil bimbinganmu?"  wahh aku di ACC ciee asyiknya....kamu. Iya aku bersyukur banget deh.


(Dua hari Berlalu )
Aku sudah memperlengkapi beberapa Daftar isi, daftar gambar, dan daftar tabel yang harus memeang di ikut sertakan, aku selesai .

Indra sahabatku dan Dimas juga ternyata hari itu sedang sibuk mencetak  hasil Kerja Praktek mereka, kami pun memutuskan untuk , bersama ke tempat percetakan .

aku dan Indra pergi bareng karena memang ke betulan Indra datang ke kostku ada keperluan sedikit dengan temanku , jadi tak salah juga aku jadi punya teman ke Percetakan itu .

sampai disana kami sudah mempersiapkan semuanya, tepat jam 4. Huffff.....aku harus kembali lagi ke kost karena ada daftar isi yang tadi aku cetak tertinggal di kost. Aku pesan pada Dimas ,dan Indra agar mengurus bebrapa tumpukan cetakan dari bab 1-4 milikku.

Ku lajukan kencang kencang sepedaku , ouhhh astaga.........ada yang salah dari hasil cetakanku itu ..ampun ...aku gak tahu apa apa lagi , panik setengah mati, Namun gak ada waktu untuk mengantinya lagi mau tidak mau kesalahan itu harus di tutupi, berharap ketika di kupulkan ke Dosen Pembimbing dia sama sekali tak menyadarinya.


Pagi itu aku dan Dimas Berngkat  ke tempat percetakan, aku berdiri sekitar 2 detik mbak ini kan,,,,sambil menyodorkan 3 buku tebal , benar sekali itu adalah cetakan hasil KP milikku, warnanya merah, dan dihiasi emas di pinggir bordernya.



Dimas terlihat dari perempatan lampu merah, tumben dia tidak pakai sepeda pikirku namun, aku terus memikirkan kesalahan di dalam cetakan halaman KP itu.  Gimana kena berapa kata Dimas......aku kena Rp.129.000,- ...wahh mahal ya.......sambil meminta ke karyawan percetakan itu. Karyawan itupun menyodorkan lembar Bon...ada tulisan jumlah total rupiah di dalamnya. Rp. 145.000,- Dimas ambil Dompetnya dan menyodorkan 3 lembar uang Rp 50.000,- Mahal juga ya katanya.... ya begitulah jawabku.


Sesampainya Di Kampus kami mulai menunggu Dosen Pembimbing masing masing, untuk meminta tanda tanggan dan Surat perserujuan bahwa kami sudah menyelesaikan KP ( Kerja Praktek).

Namun sampai Siang hari kami harus menunggu karena Dekan Fakultas kami akan datang nanti sore, kami menuju ke Kantin Kampus karena isi perut mulai kosong.  Saat itu aku melihat Indra yang sedang berlari dengan semangat menuju ke arah kami, hai Coiii katanya .....Haii Nra sapaku... gimana....kena berapa kalian , kami masing masing menyebutkan total yang kami bayar tadi .

Ok lahh , katanya dengan semangat , sambil menyodorkan HP. dia menyuruhku mengambil momen berharga itu sesekali bergaya , pertanda kerjaan ini sudah selesai dan Sudah Dalam Bentuk Buku Skripsi.




Bantu kami menyebarkan artikel diatas dengan menekan tombol LIKE / Tweet / Plus 1. Terima kasih
"Aku Pasrah III" was posted by: Kumpulan Puisi-Puisi Menarik blogs, under category and permalinks http://toppuisi.blogspot.com/2013/08/aku-pasrah-iii.html. Ratings: 1010 Votings: 97,687, , Selasa, Agustus 06, 2013.

Comments :