»
»
»Kesalahan Yang Sama

Kesalahan Yang Sama

Aku Kenal Dia Di Dunia Maya
Ya....
Dia Yang Belum Aku Tahu Siapa
.....Hari itu aku
mulai Berkomunikasi Lewat  HP......selayang waktu berlalu
...Kami Bertemu , Ya Aku Kecewa
 Ya Aku Tak Menyangka
Ya AKu Kecewa
Itu Adalah Penyesalan
Ih Beda Bukan Seperti yang Aku Harapkan
...
Dunia Maya 
Adalah Dunia Yang Terkadang
Semacam Drama
Aku Gak Mau ini Terulang 
ini adalah Kesalahan Yang Sama
ya..... 
Uhufffff
Ini adalah Kesalah Yang Sama

Bantu kami menyebarkan artikel diatas dengan menekan tombol LIKE / Tweet / Plus 1. Terima kasih
"Kesalahan Yang Sama " was posted by: Kumpulan Puisi-Puisi Menarik blogs, under category and permalinks http://toppuisi.blogspot.com/2013/07/kesalahan-yang-sama.html. Ratings: 1010 Votings: 97,687, , Rabu, Juli 31, 2013.

Comments :