»
»
»AKU PASRAH (1)

AKU PASRAH (1)

 Hari itu aku berangkat
Tanpa ragu Penuh kegembiraan dan Semangat
Ya......Hari itu adalah hari dimana aku sudah menyelesaikan BAB 4 untuk skripsiku
... langkahku semakin mantap , dibawah terinknya matahari aku selalu tersenyum dan tanpa berat langkahku
aku teruss berjalan,.

Sampai di gerbang Kampus aku masuk ke Ruangan Tunggu Dosen Pembimbing. Ku Hampiri Pertugas Yang berjaga,
A : Bu.....apakah Pak Indrawan sudah Datang
P: (tanpa menatanp wajahku sedikitpun) menraih telpon yang ada di hadapannya
     Tunggu di dalam ruang tunggu. (sembari meletakkan kembali telpon).

Aku menuju  ke ruangan tunggu yang kosong tak ada siapaun di dalamnya. Kupilih Kursi Bimbingan Paling tenggah karena Pikiranku jikalau Dosenku datang dia lebih strategis posisinya. Seperti biasa agar tak membosankan aku keluarkan HP ku dan Membuka aplikasi yang bisa menghilangkan kebosanan. Tanpa terasa ada beberapa mahasiswa yang masuk tak lama dia duduk Dosen Pembimbingnya pun masuk, mereka mulai bercakap - cakap seputar kertas yang tebal yang ada di Hadapan mereka berdua, ya,,,,tak salah lagi itu adalah hasil kerja dari Mahasiswa itu.  Beberapa kali aku memalingkan wajahku ke arah Pintu berharap itu adalah Dosen Pembimbingku, tak terasa Percakapan mereka Selesai....mereka keluar satu persatu dan aku masih saja di dalam.

Masih tetap tangganku memengan  HP, namun aplikasi itu aku abaikan, Kini Hanya aku saja di dalam Ruangan itu...hening tak ada suara. Hufzzz...  Bosan kini mulai menghapiriku.........gelisah dan sedikit tak tenang.........

jam sudah menujukkan 11:59 ...wahh sebantar lagi istirahat pikiranku mulai campur aduk ,,,, Ibu petugas yang tadinya masihh asyik mengerjakan beberapa tugasnya kini sudah siap siap untuk makan siang dan istirahat......aku pun di tinggalkan di dalam ruangan itu sendirian.... Muali Banyak Karwayan dan bahkan Dosen yang memanfattkan waktu istirahat itu untuk keluar. Aku masih saja menunggu namun Perutku tak bisa di ajak kompromi lagi,......Sangat Konyol jika aku masih menunggu seperti orang yang linglung di dalam ruangan itu sendirian.  Aku pun bergegas keluar ruangan itu dan bertemu Dengan teman Karibku. Irwan Dan Sasa yang juga keluar dari perpustakaan menyapaku, Namun aku memasang wajah Kecewa namun masih ada harapan nanti seusai istirahat.  Kami pun makan Siang ke Belakang Mol yang berdekatan dengan Kampus bahkan Kost  tempatku tinggal, yap.....aku mulai mengetik beberapa Huruf untuk SMS DOsenku ....

"Selamat Siang Pak, Jam 12 Istirahat kan Pak.... bagaimana Kalo Jam 13:00 saya Bimbingan Boleh tidak Pak?"


itu isi SMS yang aku kirim...... seusai Makan Siang Bahkan aku meninggalkan kedua temaku di tempat makan aku lari lari ke kampus, tak lama kemudian aku pun tiba di Ruangan yang sama. Ouhh Kecepatan Lariku ternyata cepat juga, ku buka kembali HP ku ouhh ada SMS dari Dosen Pembimbingku isinya


" Maf mbak untuk siang ini saya tidak Bisa Bimbingan"

wahhhh aku kembali duduk namun sedikit kecewa..... (Bersambung)






Bantu kami menyebarkan artikel diatas dengan menekan tombol LIKE / Tweet / Plus 1. Terima kasih
"AKU PASRAH (1)" was posted by: Kumpulan Puisi-Puisi Menarik blogs, under category and permalinks http://toppuisi.blogspot.com/2013/07/aku-pasrah-1.html. Ratings: 1010 Votings: 97,687, , Minggu, Juli 28, 2013.

Comments :