»
»
»Wisata Ke Maladewa Keindahan Eksotis

Wisata Ke Maladewa Keindahan Eksotis







Sekitar dua pulu tiga pulau yang terletak di tengah Samudra Indonesia ini adalah salah satu dari surga dunia. Pulau-pulau karang yang ada hanya sedikit sekali berada diatas permukaan laut, dan gugus karang yang melingkupi pulau ini penuh dengan kehidupan. Negara kecil yang indah dan romantis ini memang adalah tempat paling pas untuk kehidupan yang romantis.



Tips Untuk berkunjung ke Solo Maladewa

  Memilih pulau tepat

Maladewa terdiri dari lebih dari 1.192 pulau. Sebagian besar penerbangan internasional ke Maladewa tiba di perempuan, ibukota Maladewa.

Setiap pulau memiliki kepribadian sendiri, gaya dan karakteristik yang unik.
Memilih pulau yang tepat untuk liburan Anda Maladewa penting. Sebagai seorang musafir tunggal, terjebak di sebuah pulau yang penuh dengan pasangan berbulan madu pasti akan merusak perjalanan Anda.

Reethi Beach, sebuah pulau kecil di 'Baa Atoll' sekitar 35 menit dari laki-laki oleh pesawat amfibi, merupakan pulau terbaik bagi wisatawan solo mengunjungi Maldives untuk pertama kalinya.
Pulau berisi akomodasi untuk semua anggaran, serta Sekolah Menyelam, snorkelling pusat, Pusat-pusat olahraga, Restoran, dan banyak lagi. Pantai Reethi juga adalah tempat yang tepat untuk bertemu pelancong lainnya solo dengan beberapa bar pantai yang melemparkan pesta pantai sepanjang minggu.

Wisatawan tunggal yang ingin melarikan diri dari keramaian dan menikmati liburan yang tenang, Pulau Ellaidhoo, media berukuran pulau sekitar satu jam dari laki-laki dengan speedboat, merupakan pilihan terbaik.
Karena yang menghitung rendah Wisata, Pantai Ellaidhoo's sering tenang dengan panjang, kosong hamparan pasir. Perairan sekitar Ellaidhoo juga sangat jelas dengan beberapa snorkelling terbaik di Maladewa.

Akhirnya, bagi wisatawan yang ingin mengambil dalam keindahan bawah laut yang menakjubkan di Maladewa, ada banyak pulau dengan resor menyelam yang menampung Wisatawan tunggal.
Resor ini biasanya dijalankan biasa kursus menyelam dan wisata kelompok bangkai kapal, karang dan pemandangan bawah air lainnya di Maladewa.

 

Bantu kami menyebarkan artikel diatas dengan menekan tombol LIKE / Tweet / Plus 1. Terima kasih
"Wisata Ke Maladewa Keindahan Eksotis" was posted by: Kumpulan Puisi-Puisi Menarik blogs, under category and permalinks http://toppuisi.blogspot.com/2013/06/wisata-ke-maladewa-keindahan-eksotis.html. Ratings: 1010 Votings: 97,687, , Kamis, Juni 27, 2013.

Comments :