»
»
» untuk tuhan

untuk tuhan



Aku rasa aku harus bersyukur dengan apa yang aku rasa saat ini…
Mungkin apa yang telah terjadi pada hidupku saat ini adalah jawaban atas semua perbuattan ku
Mungkin cuman Engkau orang yang paling setia ada untuk aku disaat dunia menjauhiku, engkau senantiasa menyalurkan tanganmu berikan kasih yang sempurna….

Aku salah mengiramu selama ini.. mungkin aku kecewa untuk sesaat tapi ketahui dalam sadarku kaulah yang seharusnya paling aku banggakan,aku cinta dan aku puji tiap hari….
Ternyata orang yang ada dalam terpurukkanku adalah orang yang telah aku lupakan bahkan sering aku lupakan.. maafkan aku yang tak sempurna untukmu..

Bahwa kutahui  tak ada yang abadi didunia ini selain kasihmu….
Kau ada kau dengar kau jawab setiap doaku, kau rela beriku bahagia dengan tulus dalam setiap rintihanku menangis ….
Aku adalah orang yang sering melupakanmu,melalaikan janjiku ketika aku pernah meminta, sehebat kasihmu kau tuturkan dalam kitabmu….
Aku ingin selalu kau cinta,kau inginkan karena kau adalah kasih yang tak henti memberiku sebuah harapan doa yang selalu kusebut dalam hati…
Aku tinggalkan engkau ketika ku bahagia tetapi aku datang padamu ketika aku terluka..
Aku mungkin insan yang selalu menyakitimu,maafkan aku tak sempurna berimu kasih..
Waktupun terus berputar mentari seakan menari dihelaian lembutnya segumpal awan, langit pun berkata aku adalah tak sempurna berimu kasih,
Kau jamakan setiap mimpiku, terbangun aku terjaga,kau adalah sebuah gengaman yang tak bisa dilepas karena engkau selalu ada didalam hati tapi tak bisa terlihat, kau ada dan nyata
Mungkin akan tiba waktunya dimana aku berdiri dibawah teriknya sinar matahari yang jaraknya sejengkal dengan helaian rambutku, disana lah aku dipersidangkan oleh utusanmu orang yang paling mulia dan suci, aku terhempas dalam sebuah dosa dan pahala, yang tersisa hanya diam sunyi dan tak bisa berkata karena lisanku tak bisa mengucapkan sebuah kalimat yang mungkin menyelamatkanku karena yang akan menjadi saksi adalah ragaku bukan jiwaku…
Aku tak bisa berbuat apapun kelak itu aku hanya diam membisu, mama papa orang yang aku sayangpun dia merasakan hal yang sama…
Mungkin hanya rasa sesal yang menghantui dalam jiwaku bukan ragaku
Disaat itulah aku akan ditempatkan, engkau beri dua pilihan kepadaku “tempat yang indah atau tempat dimana banyak cermin-cermin perbuatanmu dimuka bumi.
Bantu kami menyebarkan artikel diatas dengan menekan tombol LIKE / Tweet / Plus 1. Terima kasih
" untuk tuhan" was posted by: Kumpulan Puisi-Puisi Menarik blogs, under category puisi doa and permalinks http://toppuisi.blogspot.com/2013/06/iktihar-untuk-tuhan.html. Ratings: 1010 Votings: 97,687, , Jumat, Juni 21, 2013.

Comments :