»
»
»Guru

Guru



Di hadapan guru berbakat saya
kelas kita menjadi tempat yang menyenangkan
Di tangan guru berbakat saya
Ada tawa di bibir setiap siswa
Dalam perusahaan guru berbakat saya
Berpikir kreatif di mana-mana
Di telapak guru berbakat saya
Ada harapan yang benar-benar makmur

Dalam ceramah guru berbakat saya
Imajinasi dan pengetahuan dibangunkan
Dalam suara guru berbakat saya
Kenangan masa lalu yang terguncang
Dalam nasihat dari guru berbakat saya
Kreativitas dan keterampilan dimodelkan

Dalam doa guru berbakat saya
Semua jenis berkat dibagi
Dalam bimbingan guru berbakat saya
iman dan Bakat yang halus diatur
Dalam dorongan dari para berbakat saya
Masa depan saya dibuat lengkap
Bantu kami menyebarkan artikel diatas dengan menekan tombol LIKE / Tweet / Plus 1. Terima kasih
"Guru" was posted by: Kumpulan Puisi-Puisi Menarik blogs, under category puisi guru and permalinks http://toppuisi.blogspot.com/2013/05/guru.html. Ratings: 1010 Votings: 97,687, , Jumat, Mei 24, 2013.

Comments :