»
»
»Bunga Ungu Kecil

Bunga Ungu Kecil



Saya bunga ungu kecil
Kelopak saya begitu sangat kecil
Sudah lama aku berdiri di rumput
Menikmati semua semilir angin

Tapi, oh, apa yang terjadi pada teman-teman saya!
Baru kemarin, ia pindah dan ku menangis
Sementara anak-anak sedang bermain permainan mereka
Teman-teman ku terinjak-injak sampai mati, sayang

Ketika sebelum itu, beberapa bunga besar rusak
Anak-anak terkena marah
Tapi ketika saudara-saudara saya yang dirusak
Mereka hanya melihatnya

Hari ini, bagaimanapun, aku punya alasan untuk tersenyum
Sementara orang seperti dia selalu memandang bunga ini keunguan sedikit,
Dan mengambil gambar saya

Bahkan jika besok, untuk yang terburuk dari ketakutan saya
Aku harus mati, seperti kemarin teman-teman saya
Aku akan melakukannya dengan senang hati
karena seseorang telah melihat keindahan dalam diriku.
Bantu kami menyebarkan artikel diatas dengan menekan tombol LIKE / Tweet / Plus 1. Terima kasih
"Bunga Ungu Kecil" was posted by: Kumpulan Puisi-Puisi Menarik blogs, under category puisi alampuisi ceriapuisi pesan and permalinks http://toppuisi.blogspot.com/2013/04/bunga-ungu-kecil.html. Ratings: 1010 Votings: 97,687, , Jumat, April 19, 2013.

Comments :