»
»
»Kerinduan Hatiku

Kerinduan Hatiku



Jika aku bisa memiliki apa pun di dunia.
Aku akan tidak akan butuh itu.
Yang aku inginkan atau butuhkan adalah cinta mu.

Kecantikan mu melampaui dewi.
Suara tawa mu lebih indah daripada kicauan burung.
Panggil saja nama ku, dan akan ku coba untuk berada di sana untuk mu.
Katakan saja.

Setiap memori berharga kita berharga, itulah harta.
Lebih dari apa yang ku memiliki.
Bayangkan semua waktu kita sudah bersama-sama.
Setiap senyum, setiap tertawa.

Setiap hari aku pergi. Hanya kau yang selalu kupikir,
Kaulah yang aku rindu .
Aku berharap aku bisa hidup dengan mu selamanya,
karena jika hal ini bukanlah kebahagiaan sejati, aku tidak tahu itu apa.

Aku tidak tahu cinta, atau apa itu cinta.
Tapi perasaan ku untuk mu adalah benar-benar hebat.
Jika ini adalah cinta, aku akan selalu mencintaimu.
Cinta ku selalu untukmu, sekarang dan selamanya ..
Bantu kami menyebarkan artikel diatas dengan menekan tombol LIKE / Tweet / Plus 1. Terima kasih
"Kerinduan Hatiku" was posted by: Kumpulan Puisi-Puisi Menarik blogs, under category Puisi Cinta and permalinks http://toppuisi.blogspot.com/2013/02/kerinduan-hatiku.html. Ratings: 1010 Votings: 97,687, , Sabtu, Februari 09, 2013.

Comments :