»
»
»Sayangku

Sayangku




Sayangku
© Kristal

Bersama-sama kita berusaha
tapi tanpa kalian semua saya rasakan adalah rasa sakit.
Kadang-kadang aku mungkin tampak bingung
tapi ada satu hal yang tidak akan pernah berubah.

Perasaan saya miliki untuk Anda tidak memudar atau pergi.
Mereka terus tumbuh lebih kuat setiap hari dengan setiap ciuman.
Hidup tanpa Anda adalah sesuatu yang saya tidak bisa membayangkan.
Dari dalam jiwaku, itu kamu, aku akan ketinggalan.

Saya memahami dunia ini lebih maka Anda mungkin tahu.
Saya bisa percaya pada nasib dan memasang berkelahi.
Tapi kau dan aku tidak ditulis.
Meskipun ada kebenaran saya ingin menulis.

Kami berdua memiliki bekas luka,
dengan kenangan yang tidak dapat dihapus,
tetapi bersama-sama kita lebih kuat.
Di tangan Anda hatiku telah ditempatkan.

Ini adalah pilihan saya telah membuat.
Saya memahami risiko saya ambil.
Silakan sayangi hatiku kepada Anda.
Hati-hati untuk tidak pernah istirahat.

Jika Anda tersandung atau jatuh,
jangan lupa untuk mengumpulkan semua potongan.
Ini pilihan Anda apa yang harus dilakukan dengan mereka.
Cinta saya untuk Anda tidak pernah berhenti.
Bantu kami menyebarkan artikel diatas dengan menekan tombol LIKE / Tweet / Plus 1. Terima kasih
"Sayangku" was posted by: Kumpulan Puisi-Puisi Menarik blogs, under category puisi galau and permalinks http://toppuisi.blogspot.com/2013/01/sayangku.html. Ratings: 1010 Votings: 97,687, , Selasa, Januari 08, 2013.

Comments :