Kesedihan



Aku tak mampu mengatakan apa yang sebenarnya ingin aku katakan
Dan aku sedih tentang hal itu

Aku tak bisa melihat semua yang ingin ku lihat
Dan aku sedih tentang hal itu

Aku tak dapat berkunjung bahkan dengan tetangga terdekat
Dan aku sedih tentang hal itu

Aku tak bisa membaca semua yang aku baca
Dan aku sedih tentang hal itu

Aku tak mampu mencintai seperti yang aku inginkan
Dan aku sedih tentang hal itu

Aku tak mampu dicintai seperti yang aku inginkan
Dan aku sedih tentang hal itu

Tapi aku hidup
Dan aku senang tentang itu
Bantu kami menyebarkan artikel diatas dengan menekan tombol LIKE / Tweet / Plus 1. Terima kasih
"Kesedihan" was posted by: Kumpulan Puisi-Puisi Menarik blogs, under category Puisi Kecewaanpuisi sedih and permalinks http://toppuisi.blogspot.com/2013/01/kesedihan.html. Ratings: 1010 Votings: 97,687, , Jumat, Januari 18, 2013.

Comments :