»
»
»Aku Diberkati

Aku Diberkati



Aku Diberkati


Dari semua ciptaan Tuhan
Aku mencintaimu terutama
Menara inspirasi
Dan kebaikan hati

memberikan motivasi
Memberi saya dukungan
Membantu frustrasi kemudahan
Dengan kenyamanan yang ramah

Saya dibekukan oleh kecantikan Anda
Meleleh dengan sentuhan Anda
Pada lengan panjang saya menjadi
Aku sangat mencintaimu

Bahkan setelah banyak tahun
Cinta dalam hidupku
Kau yang saya pegang paling Sayang
diberkati Anda istriku



Ditulis untuk dan didedikasikan untuk istri yang cantik saya, yang sekarang saya mengerti mengapa, saya berharap Anda dan saya akan tahu, tapi itu semua untuk yang terbaik, itu semua bagian dari rencana-Nya. Maafkan aku, maafkan aku.
Bantu kami menyebarkan artikel diatas dengan menekan tombol LIKE / Tweet / Plus 1. Terima kasih
"Aku Diberkati" was posted by: Kumpulan Puisi-Puisi Menarik blogs, under category Puisi Cinta and permalinks http://toppuisi.blogspot.com/2013/01/aku-diberkati.html. Ratings: 1010 Votings: 97,687, , Sabtu, Januari 05, 2013.

Comments :