»
»
»Tentang Kau dan Aku yang dahulu

Tentang Kau dan Aku yang dahulu

 

Dulu cerita cinta kita begitu indah hingga akhirnya kita berpisah.
Dan meninggalkan seribu kenangan indah yang sampai tak bisa ku lupakan.
Cerita tinggal lah cerita semata.
Tapi kenangan itu tetap ada walau meninggalkan luka yang mendalam.

Tapi aku tetap merasakan bahagia.
Saat hati ini merasa hampa sekalipun.
Ku coba sejenak pejamkan mata.
Membayangkan kisah cinta kita dahulu.
Yang pernah membuatku tersenyum bahagia.

Waktu pertama kita berjumpa.
Kau selalu membuatku selalu tertawa.
Tak pernah ada air mata kesedihan.
Yang ada hanya tangis bahagia yang kau berikan .


Bantu kami menyebarkan artikel diatas dengan menekan tombol LIKE / Tweet / Plus 1. Terima kasih
"Tentang Kau dan Aku yang dahulu" was posted by: Kumpulan Puisi-Puisi Menarik blogs, under category Koleksi PuisiPuisi Perpisahan and permalinks http://toppuisi.blogspot.com/2012/11/tentang-kau-dan-aku-yang-dahulu.html. Ratings: 1010 Votings: 97,687, , Selasa, November 20, 2012.

Comments :