»
»
»Laki-Laki Sejati

Laki-Laki Sejati

 
takan pernah ku biarkan kau menangis kekasihku.
 jika itu terjadi ku akan izinkan kau menangis dibahuku.
 takan pernah ku lepas pelukanku sampai kau benar benar tenang dan dapat tersenyum kembali.
 takan ku biarkan kau mencari penggantiku karna kau harus tau aku sayang kamu.
 insya allah ku sanggup menjagamu.
 takan pernah ku relakan kau pergi sendiri.
 aku lebih baik menemani..
 tak kan ku biarkan kau murung.
 aku siap menjadi badut sesaat agar kau dapat tertawa lepas lagi..
 aku siap selalu hadir saat kau butuh.
 aku takan pergi mencari pengganti mu sampai ku benar benar memahami apa yang ada dihatimu..
 aku akan senantiasa berada bersamamu dan cari cara agar kamu tidak pernah pergi tinggalkan aku.
 aku sebagai laki laki akan senantiasa MENJAGA PERASAAN WANITA KU dan TIDAK PERNAH MENYAKITI WANITAKU

Dan Itu Adalah Kamu  :)

Bantu kami menyebarkan artikel diatas dengan menekan tombol LIKE / Tweet / Plus 1. Terima kasih
"Laki-Laki Sejati " was posted by: Kumpulan Puisi-Puisi Menarik blogs, under category Koleksi Puisi and permalinks http://toppuisi.blogspot.com/2012/10/laki-laki-sejati.html. Ratings: 1010 Votings: 97,687, , Senin, Oktober 29, 2012.

Comments :