»
»
»KESANDUNG BATU

KESANDUNG BATU

 


pagi ini terasa udara tak bersahabat
cuaca buruk seburuk senyum ketusmu yang semalam tak berubah
bagaimana tidak....
hujan semalaman membuat aku ketagihan memandang parasmu.
semakin kupandang ronamu, kecubung yang memburamkan nalarku ingin segera tertuntaskan
ach mati aku
palang pintu tiga hari menghalangiku membuatku geram
marah
dan jengah
inginnya kupatahkan
inginnya kubuang segala aral rintang biar lajuku tak terhalang
sayang....., bisiknya lembut selembut senyumnya yang mulai merekah
hujan masih lebat
masak dinda tega sayangku tetap menerjang?
waduh malu aku
pagi ini aku kesandung batu
semoga saja aku tak mati kaku
sabar sabar orang sabar disayang Tuhan
Bantu kami menyebarkan artikel diatas dengan menekan tombol LIKE / Tweet / Plus 1. Terima kasih
"KESANDUNG BATU" was posted by: Kumpulan Puisi-Puisi Menarik blogs, under category puisi ceria and permalinks http://toppuisi.blogspot.com/2012/10/kesandung-batu.html. Ratings: 1010 Votings: 97,687, , Senin, Oktober 15, 2012.

Comments :