»
»
»INILAH "AKU"

INILAH "AKU"





Tapi inilah aku yang terbaring disini. 
Aku adalah sebungkus sampah yang sudah pada tempatnya. 
Pernah kita bicaralah tentang rendah dan tinggi peringkat ini. 
Apakah sudah bicaranya ?

Aku bicara lewat belatung yang bergerak atas plastic yang hitam. 
Aku memang sudah terbiasa mengais- gais jijik ludah kalian yang sudah kalian buang kesini.
Memang sudah tidak sepatutnya aku bersama kalian, sedah gurau tak lagi jadi milik.
Jijik… lagi sering punya arti, tapi aku malas bicara berarti.

Memang bicara yang lalu bicara bagai jejak langkah hilang seret ombak.
Lebih baik bicara pada tembok yang diam, dingin tubuhnya kurasa pedengar yang baik.
Ini kembali pada belatung jujur kemabali bersyair baik.
Kapan ia dengar ? 
Bantu kami menyebarkan artikel diatas dengan menekan tombol LIKE / Tweet / Plus 1. Terima kasih
"INILAH "AKU"" was posted by: Kumpulan Puisi-Puisi Menarik blogs, under category puisi perjuangan and permalinks http://toppuisi.blogspot.com/2012/10/inilah-aku.html. Ratings: 1010 Votings: 97,687, , Rabu, Oktober 10, 2012.

Comments :