»
»
»HARAPAN HATI

HARAPAN HATI




Aku tak berharap kau cintai
Tapi aku tak bisa pungkiri
Bahwa aku mencintaimu

Cinta, tak akan ada arti dengan semua ini
Aku cinta kamu, kamu cinta dia
Inilah saat aku buktikan padamu

Walau sakit kurasa
Namun,inilah cintaku
Aku tak berharap kau hargai
Tapi aku hanya ingin kau tahu
Bahwa dalam hati ini
Tak bisa melihat kau dengannya

Tapi di otak ini 
Selalu ingin memikirkanmu
Tersenyum bersama sinar cinta
Di mata indah itu
Yang kan kau beri untuk ku 
Besok dan selamanya


Bantu kami menyebarkan artikel diatas dengan menekan tombol LIKE / Tweet / Plus 1. Terima kasih
"HARAPAN HATI" was posted by: Kumpulan Puisi-Puisi Menarik blogs, under category Koleksi Puisi and permalinks http://toppuisi.blogspot.com/2012/10/harapan-hati.html. Ratings: 1010 Votings: 97,687, , Sabtu, Oktober 20, 2012.

Comments :