Lihat aku

Saat kesalahan itu hadir padamu
Tak mampu angkat wajah di depanku
Tertunduk dalam entah apa fikirmu
Kau buat ku bertanya sendiri dalam hati
Lekat kupandangi seluruh dirimu
Kucoba tegar dalam pertahankan cintaku
Meski luruh seluruh hati ini karenamu
Tak bisa kuakhiri karena aku memilihmu

Tak mampukah bersikap bak ksatria
Akui segala khilaf dengan lapang dada
Mengertiku akanmu jauh dari yang kau tau
Hilangkan kepengecutan dari jiwamu
Ku cinta bukan pada kesempurnaan
Ku terpikat bukan hanya gagah penampilan
Pandang aku dan ungkapkan salahmu
Lihat aku saat pandangmu utarakan maaf
Bantu kami menyebarkan artikel diatas dengan menekan tombol LIKE / Tweet / Plus 1. Terima kasih
"Lihat aku" was posted by: Kumpulan Puisi-Puisi Menarik blogs, under category Koleksi PuisiPuisi CintaSajak Cinta and permalinks http://toppuisi.blogspot.com/2007/12/lihat-aku.html. Ratings: 1010 Votings: 97,687, , Minggu, November 06, 2011.

Comments :